February 21, 2024

Pasca jeda internasional kualifikasi Euro 2020 terakhir, pemain yang membela negara kembali lagi ke tim masing-masing mengingat pekan ini, beberapa pertandingan akan digelar di liga domestik masing-masing termasuk para punggawa Juventus. Di hari Kamis kemarin, Juventus menggelar sesi latihan namun tidak terlihat sama sekali sang mega bintang Cristiano Ronaldo melakukan latihan dengan skuad tim karena mengalami cedera ringan.

Cristiano Ronaldo Absen Latihan Karena Cedera Ringan atau Seteru Dengan Pelatih?

Akan tetapi, banyak sekali yang tidak percaya dengan kabar bahwa Cristiano Ronaldo mengalami cedera karena absennya Ronaldo diduga ada kaitannya dengan sang pelatih, Maurizio Sarri. Seperti yang telah diketahui oleh publik, sebelum jeda internasional ini, hubungan Ronaldo dengan mantan pelatih Chelsea ini kurang harmonis dan cenderung memanas sudah dua pekan lamanya. Ini semua dikarenakan dua laga terakhir yang dilakoni oleh Juventus dimana Sarri mengganti Ronaldo.

Ketika Juventus berhasil menang kontra Lokomotif Moskow dalam liga Champions, Sarri pun menarik Ronaldo di menit 82 dan menggantinya dengan Paulo Dybala dan sejak itulah, gestur pemain asal Portugal ini menunjukkan kekecewaannya. Bahkan dalam beberapa hari kemudian, Ronaldo kembali harus diganti oleh Sarri di menit 55 oleh Dybala kembali ketika Juventus harus melakoni laga Big Match kontra AC Milan. Bahkan Ronaldo kala itu langsung meninggalkan stadion dan tidak duduk di bangku pemain.

Kala itu, Sarri pun menungkapkan alasan bahwa dirinya menarik Ronaldo karena menilai jika CR7 sedang tidak dalam kondisinya yang terbaik. Hanya saja, ucapan itu dinilai tidak lagi beralasan sebab selang empat hari setelah menghadapi Milan, Ronaldo bahkan mampu mencetak tiga gol langsung atau hattrick ke gawang Lithuania ketika membela Portugal di babak kualifikasi Euro 2020 dan berhasil membawa negaranya menang 6-0 kala itu. Namun sesungguhnya, ini bukan kali pertama.

Apakah Cristiano Ronaldo Akan Pergi Meninggalkan Juventus?

Bahkan Cristiano Ronaldo ini bukanlah anak buah Sarri yang pertama pernah berseteru dengan sang pelatih sebab saat Sarri masih menangani The Blues Chelsea, Sarri pernah mengkritik Eden Hazard secara terang-terangan. Hazard pun tidak tinggal diam dan memberikan kritik balik pada sang pelatih pada akhir musim yang lalu dan berujung pada kepergian pemain Belgia ini menuju Real Madrid dan meninggalkan Chelsea. Akibat dari absennya Ronaldo ini, banyak sekali spekulasi bermunculan.

Kabar sang mega bintang ini akan meninggalkan si Nyonya Tua pun berhembus dengan sangat kencang dua minggu terakhir ini. Ayah dari empat anak ini pun seolah menunjukkan kepada Sarri bahwa dirinya masih sanggup dan hattrick itu pun menjadi bukti jika Ronaldo tidak butuh untuk digantikan kecuali jika ada hal tertentu. Namun selain perseteruan dengan sang pelatih, sepertinya masih ada hal lainnya yang mungkin akan membuat Ronaldo meninggalkan Allianz di akhir musim ini.

Jika Juventus gagal untuk meraih trofi Liga Champions mereka setelah beberapa kali lamanya, kemungkinan besar sang mega bintang akan pergi. Lantas, pertanyaan pun muncul di benak banyak pihak. Jika sang mega bintang ini pergi, maka siapa yang akan menjadi suksesor dari mantan pemain Real Madrid itu? Terdapat dua pemain yang sudah masuk ke dalam radar si Nyonya Tua ini yaitu Erling Haaland dari Red Bull Salzburg dan juga pemain muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kini Mbappe telah berusia 20 tahun dan dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dunia dengan berhasil idtogel suhu membukukan 9 gol dan 4 assis selama musim ini dan tentu akan lebih banyak lagi seandainya tidak mengalami cedera. Sementara Haaland diincar karena pemain muda ini berhasil mengoleksi 26 gol di liganya dan berhasil menjadi top skorer sementara liga Champions dengan 7 gol. Namun apakah Cristiano Ronaldo benar-benar akan pergi? Anda nantikan berita lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *